Minggu, 09 Oktober 2011

Banyu Sumilir Outbound Centre (Kunjungan Wisata - Desa Wisata)

Diposting oleh sutrisno di 06.29
Alamat : Banyusumilir Outbound Centre, Kawasan Desa Wisata Sorowulan, Kel.Purwobinangun, Pakem, Yogyakarta
Telp :0274-7025700
Hp : 087838845049
Email : banyusumilir_outbound@yahoo.co.id

Sibuk mencari tujuan wisata keluarga saat liburan atau akhir pekan? Atau anda eksekutif perusahaan yang ingin mengadakan aktivitas refreshing bagi para karyawan? Banyu Sumilir adalah destinasi yang anda cari, alternatif tempat wisata dengan suasana alam pedesaan yang menyegarkan. Berjarak sekitar 16 Km dari pusat kota Jogja, dengan berbagai variasi fasilitas dan program yang menarik, Banyu Sumilir bisa mengakomodasi semua kebutuhan anda akan wisata alam, budaya, keluarga, sejarah dan juga wisata petualangan.

catch me
Dengan perubahan formasi Banyusumilir sekarang menjadi bagian lebih berarti bagi orang yang selalu optimis menatap masa depan lebih baik.
Selain aktivitas-aktivitas diatas, Banyu Sumilir menyediakan paket-paket istimewa yang akan menjadikan liburan anda menjadi lebih berarti.

Bagi keluarga, komunitas, perusahaan, atau institusi yang ingin mengadakan suatu kegiatan paket Family Gathering adalah pilihan yang tepat. Cocok untuk wisata keluarga, company gathering, reuni, outbound, dan foto-foto. Sedang bagi para pelajar tingkat SD, SMP dan SMA yang menginginkan sebuah kegiatan wisata alam selama 1 hari, program Adventure Education Based Outdoor Activity sangat cocok sebagai kegiatan rekreasi sekaligus meningkatkan komunikasi, tenggang rasa, dan kerjasama.
Banyu sumilir juga berperan sebagai penyedia program wisata adventure untuk anda penyuka petualangan, kegiatan outdoor yang bersifat fun, interaktif dan atraktif seperti rafting, outward bound, dan hiking baik untuk perusahaan, umum maupun sekolah-sekolah.

Dengan instruktur yang profesional, dan program-program menarik Banyu Sumilir selalu siap menjadi rekan anda dalam menikmati alam dalam nuansa kekeluargaan.

Berhentilah menjadi orang yang tidak berguna bagi sekitarmu.....
kaki seibu II Beam 1 Beam 2

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...