Minggu, 09 Oktober 2011

Ciptakan Honey Moon yang Berkesan

Diposting oleh sutrisno di 07.30
MASA persiapan pernikahan yang membahagiakan sekaligus mendebarkan menimbulkan ketegangan fisik dan mental pada pengantin. Karena banyak hal yang perlu dipersiapkan dan diatur menjelang hari bersejarah pasangan berkasih.
Untuk menyelenggarakan prosesi pernikahan, seringkali berbagai hal harus diputuskan dan banyak pihak ikut dilibatkan. Persiapan matang perlu dilakukan agar acara pernikahan yang sakral berlangsung sempurna. Tahapan yang harus dilewati tentu menguras banyak tenaga dan waktu. 

Masa rehat seusai prosesi pernikahan melalui berbulan madu, karenanya, perlu untuk memberi pasangan waktu bersantai. Honey moon amat disarankan untuk pasangan pengantin baru. Karena masa bulan madu menjadi waktu yang tepat untuk pasangan me-refresh kembali diri dari penatnya masa persiapan pernikahan sekaligus menciptakan waktu senggang untuk benar-benar bersama.

Sebagian pasangan tak melewatkan malam pertama pernikahan, menciptakan malam paling romantis dalam hidup dengan melalui penciptaan mind-blowing sex yang menyatukan jiwa. Pada pernikahan tradisional yang lazim ada, honey moon dimulai usai upacara pernikahan terselenggara, dan berlanjut hingga malam-malam berikutnya. 

Bagi pasangan yang ingin sejenak benar-benar lepas dari prosesi pernikahan, acara bulan madu dapat disetel melalui rencana liburan (yang spesial) hanya bersama pasangan. Bulan madu direncanakan oleh dan diisi khusus untuk berdua.

Jika rencana itu telah dipilih, tentu perlu persiapan matang agar bulan madu semakin spesial. Berikut bebarapa hal yang perlu dipersiapkan sebelum Anda dan pasangan liburan berbulan madu:

1. Putuskan budget
Putuskan berapa banyak dana yang diperlukan untuk acara berbulan madu. Dengan memiliki sejumlah anggaran tertentu, diharapkan masa romantis bersama tidak terganggu dengan urusan finansial. Mempersiapkan apa yang tepat dikenakan saat berbulan madu juga perlu diingat.

2. Diskusikan tujuan yang diminati dan kegiatan yang akan dilakukan bersama
Tentukan tujuan yang akan menyenangkan dan memuaskan bagi Anda dan pasangan. Agar penentuan tempat berbulan madu menjadi mudah, gabungkan ide bersama. Misalnya dengan membandingkan daftar tempat tujuan yang sebelumnya telah dibuat masing-masing antara Anda dan pasangan. Kompromikan destinasi yang diinginkan, serta hal-hal apa saja yang akan dilakukan bersama.

3. Berangkat dengan persiapan
Pertimbangkan diskon khusus yang ditawarkan resor tujuan berbulan madu. Jika mungkin, pilihlah travel agent terpercaya untuk mendapat pertimbangan tujuan berbulan madu yang lebih terprogram dan terjadwal. Agar acara berbulan madu menjadi romantis dan menyenangkan, pilih destinasi dan (sebisa mungkin) berangkatlah dengan mindset yang tepat.

4. Protect your privacy
Hindari mendapat "gangguan" dari kunjungan tamu atau kolega. Ciptakan suasana hanya untuk berdua. Jadwalkan hari-hari hanya untuk berdua, melakukan hal-hal baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya bersama, dan berhubungan tentunya.

5. Make the honeymoon last
Honeymoons can set the tone for marriages. A honeymoon should also be meaningful and full of love. Waktu berbulan madu juga baik untuk bersama berbincang secara personal merencanakan masa depan dan membuat keputusan dalam keluarga baru. The last but not least, agar bulan madu terus memberi makna pada pernikahan, hidupkan gairah dalam berkeluarga dengan bersikap baik satu sama lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...