Minggu, 26 Februari 2012

Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012

Diposting oleh sutrisno di 09.16
Kasus Rasisme seringkali terjadi makanya Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 menggalang topik ini. Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 merupakan salah satu Agen Bola yang antusias untuk memajukan pesepakbolaan dunia maupun nasional.

Dengan adanya Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 tentunya akan mengingatkan dan menghimbau para pemain sepak bola maupun sporter agar tidak melakukan rasisme terhadap lawan mainnya. Kasus Rasisme ini seringkali terjadi di beberapa pertandingan di liga liga besar dunia.
Contohnya saja kasus rasisme terjadi pada pemain Manchester United (Evra kapten MU) yang di lakukan oleh pemain asal Uruguay Luis Suarez yang membela Liverpool pada laga EPL,Nah kasus ini tindak lanjut oleh FA yang berujung larangan bertanding selama 8 laga terhadap Luis Suarez. Tidak hanya itu kasus rasisme juga terjadi pada pemain Mario Balotelli dan Yaya Toure saat Manchester City di jamu oleh klub asal Portugal yaitu Porto dalam lanjutan Liga UEFA di kandangnya.

Hal di ataslah yang membuat Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 ini bergerak untuk memperbaiki moral para pemain dan para sporter sepak bola. Betwin188.com Agen Bola Terbaik Dukung Anti Rasisme EURO 2012 berharap untuk ke depannya tidak terjadi lagi kasus rasisme seperti di atas agar olah raga yang di sukai oleh orang sejagad raya ini bermain dengan sportivitas dan berkembang menjadi olah raga yang di banggakan.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...