Sabtu, 17 Maret 2012

Model Baju Terbaru 2012

Diposting oleh sutrisno di 09.08
Model Baju TerbaruModel Baju Terbaru 2012 - Hong Kong adalah kota mode di Asia dan Hong Kong Fashion Week untuk Fall / Winter adalah platform ideal untuk perancang busana untuk mempromosikan karya mereka kepada audiens internasional. Menjalankan 16-19 Januari 2012, acara mode terbesar di Asia ini memberikan pakaian produsen dan pemasok pakaian semua manfaat dari pertemuan pembeli berkualitas, penguatan citra merek, dan mengumpulkan intelijen pasar terbaru tentang industri pakaian.

Dengan lebih dari 40 tahun sejarah, Hong Kong Fashion Week untuk Fall / Winter telah mengalami berbagai gelombang evolusi. Edisi zona baru datang beberapa fitur - Arcade Denim, Tas Pilih dan Salon Syal & Selendang - untuk mengakomodasi pola membeli pakaian pembeli '.



Sejauh ini, wajar telah mengamankan 5 paviliun grup dari daratan Cina, India, Jepang, Makau dan Taiwan. Beberapa peserta pertama kalinya, termasuk pasar negara berkembang seperti Nepal, UEA dan Uruguay, juga menggunakan Fashion Week untuk mempromosikan desain lokal mereka dan membangun merek pakaian mereka. Untuk memberikan pakaian produsen dan pemasok pakaian kesempatan promosi yang lebih, wajar fitur serangkaian parade mini untuk menampilkan pameran yang dipilih di atas catwalk.

Diadakan Model Baju Terbaru 2012 bersamaan adalah Butik Dunia, Hong Kong, yang merupakan konsorsium dari merek fashion, termasuk Pahlawan Hong Kong Toppy dan Tampan, serta Pashma dari India. Sementara Hong Kong Fashion Week akan mengumpulkan produsen dan pemasok pakaian, aksesori pakaian, pakaian pengantin, pakaian anak-anak dan fashion-produk terkait, Butik Dunia, Hong Kong akan hadir label desainer fashion dari seluruh dunia.

Merayakan ulang tahun ke 10, yang disorot Hong Kong Fashion Extravaganza pada 16 busana fitur Januari menunjukkan oleh Hidy Ng dari Hong Kong, Lawrence Craig dari London, Macedonia Risto Bimbiloski dari Paris dan Gang Qi dari Shanghai. Pada tanggal 17 Januari, memelihara tanah untuk fashion bakat, Kontes Hong Kong Fashion Designers Muda Model Baju Terbaru 2012, akan menyajikan desain fashion kreatif oleh para kontestan dan mengumumkan potongan menang. Sepanjang periode yang adil, lembaga berbagai mode internasional peramalan telah diundang untuk menguraikan tren fashion masa depan.

Hong Kong Fashion Week untuk Fall / Winter dan Butik Dunia, peluang Hong Kong menawarkan bisnis, fashion show menarik dan seminar informatif bagi pemain industri untuk jaringan dan menikmati.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...