Sabtu, 09 Juli 2011

Download Game Gratis: TAGAP 2

Diposting oleh sutrisno di 12.14

Download Game Gratis TAGAP 2
Saat Anda jenuh dengan pekerjaan Anda, bermain game di komputer Anda dapat menjadi sarana penghilang kejenuhan yang cukup efektif. Anda dapat bermain game secara online, atau mengunduh game gratis dan menginstallnya di komputer Anda. Salah satu game yang dapat Anda unduh dan mainkan secara gratis adalah TAGAP 2.



Game TAGAP 2 ini cukup menarik. Karakter yang Anda mainkan dalam game ini bernama Pablo. Dalam game ini, seorang ilmuwan jahat bernama Glowenko berencana untuk menguasai dunia dengan memanfaatkan pinguin-pinguin hasil rekayasa genetik yang dia ciptakan. Pablo juga salah satu pinguin ciptaan Glowenko, tapi dia menentang maksud jahat Glowenko dan memberontak. Akibatnya, Pablo harus berperang melawan ratusan tentara pinguin lainnya yang dipimpin oleh seekor pinguin bernama Pedro.



Game ini adalah jenis game ringan yang memang diperuntukkan bagi mereka yang ingin mengusir kejenuhan. Anda tidak perlu memikirkan berbagai strategi dalam memainkannya. Untuk menjalankan Pablo, Anda harus menggunakan keyboard dan mouse Anda. Jika Anda cukup sering bermain game, tentunya Anda dapat menjalankan Pablo dengan mudah. Tombol A untuk berjalan ke kiri, D untuk berjalan ke kanan, W untuk melompat, S untuk berinteraksi dengan tombol atau pintu, dan Q untuk mengganti senjata Pablo. Pablo adalah seekor pinguin yang cukup hebat. Dia dilengkapi dengan berbagai senjata seperti senapan otomatis, shotgun, dan bahkan peluncur roket.


Untuk dapat menjalankan game TAGAP 2, minimal Anda harus memiliki komputer dengan processor 1000 MHz, RAM sebesar 256 MB, hard disk space 132 MB, video card, sound card, keyboard dan mouse. Sistem operasi yang dapat menjalankan game ini adalah Microsoft Windows XP, Vista, serta Windows 7. Game TAGAP 2 ini cukup populer. Lebih dari 16000 orang telah mengunduh dan memainkannya. Kebanyakan dari mereka menilai game ini dengan 5 stars, yang merupakan penilaian tertinggi.


Anda dapat mengunduh game gratis ini di situs resmi nya http://www.tagap.net/tagap2.htm. File yang harus Anda unduh untuk menginstall TAGAP 2 sebesar 95.16MB. Jika koneksi internet Anda cukup cepat, Anda hanya perlu menunggu beberapa menit saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...